Rekap Suara Pilkada Serentak 2018, KPU Sidrap Dikawal Ketat Brimob

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018, di Aula KPU Sidrap, Jl. Ressang Pangkajene, Sidrap, Rabu 4 Juli 2018.

Rekapitulasi hasil perhitungan suara ini dijaga ketat personel keamanan dari Brimob Detasemen B Parepare, dan sejumlah anggota Polres Sidrap. Situasi dan kondisi sekitar KPU saat ini berlangsung kondusif, aman, dan terkendali.

Pada kegiatan ini, selain kelima komisioner KPU Sidrap, rapat pleno terbuka ini juga dihadiri seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 11 Kecamatam, Panwaslu Kabupaten Sidrap, para tim pemenangan masing-masing pasangan calon gubernur Sulawesi-selatan dan pasangan calon bupati/wakil bupati Sidrap

Hingga berita ini terbit, rekap penghitungan suara per kecamatan masih tengah berlangsung yang dipaparkan langsung masing-masing Ketua PPK di depan peserta yang hadir.

Sekedar diketahui, Pilkada Sidrap 2018 diikuti dua pasangan calon yaitu, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid bertagline FATMA yang menempati nomor urut 1 sementara nomor urut dua pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf atau DoaMu.

Reporter: Sudarmin

Editor: Abdillah

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News