Rayakan HUT ke-72, BNI Parepare Kumpulkan 35 Kantong Darah

BNI Parepare
Pimpinan dan karyawan BNI Parepare menggelar kegiatan donor darah dalam rangka merayakan HUT BNI ke 72. --amiruddin/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Masih dalam suasana perayaan HUT BNI ke 72, Pimpinan Cabang (Pimcab) BNI Parepare menggelar donor darah. Kegiatan bertajuk BNI Berbagi Aksi Donor Darah itu digelar di Kantor Cabang BNI Parepare Jalan Veteran Kota Parepare, Jumat 13 Juli 2018.

Kegiatan donor darah ini masih rangkaian memeriahkan HUT BNI ke 72 dengan tema BNI itu digital. Kegiatan ini dipimpin langsung Pimcab BNI Parepare Andi Nuralam yang diikuti seluruh jajaran BNI Parepare.

Donor Darah
Pimpinan dan karyawan BNI Parepare serta petugas PMI Parepare foto bersama usai donor darah. –amiruddin/pijar–

Sedikitnya 35 kantong darah berhasil dikumpulkan dari para pendonor  terdiri dari staf BNI Kota Parepare. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan darah.

“Kegiatan BNI Berbagi ini tujuannya untuk kemanusiaan agar bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah serta membantu perbendaharaan darah di PMI Parepare,” terang Andi Nuralam kepada Pijar usai melakukan donor darah.

Kegiatan BNI Berbagi ini bekerjasama dengan PMI Parepare dalam rangka memeriahkan HUT BNI ke 72. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda