Rayakan HUT Ke-5, PT Mario Bakti Nusantara Gelar Syukuran dan Beri Reward Karyawan

Ulang Tahun Ke-5, PT Mario Bakti Nusantara Gelar Syukuran dan Beri Reward Karyawan
Komisaris PT Mario Bakti Nusantara, Asy'ari Abdullah didampingi isterinya, Kalsum Kadir memberika reward ke karyawan --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PT. Mario Bakti Nusantara genap berusia lima tahun. Di ulang tahunnya kali ini, perusahaan yang bergerak dibidang properti perumahan itu mengadakan syukuran serta memberi reward ke seluruh karyawan.

Komisaris Mario Bakti, Asy’ari Abdullah didampingi isterinya, Kalsum Kadir memberikan reward ke karyawan berupa voucer belanja. Acara yang digelar di Kantor Perumahan Bumi La Mario itu berlangsung sederhana. Tetap dengan protokol kesehatan.

Asy’ari mengatakan, reward itu diberikan sebagai ungkapan rasa syukur. Sebab, perusahaan yang ia pimpin selama ini cukup menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.

“Alhamdulillah, PT Mario Bakti kini genap 5 tahun. Kami adakan syukuran dan kami berikan reward kepada karyawan sebagai ungkapan rasa syukur. Harapan Kami, PT. Mario Bakti Nusantara, akan terus hadir menyiapkan rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tentu dengan harga terjangkau,” jelas Ari -sapaannya-Kamis, (31/12/2020).

Selain memberi reward, sambung Ari, juga diluncurkan kartu Karyawan menggunakan Tap Cas BNI.

“Kartu itu, nanti bisa digunakan oleh karyawan PT Mario Bakti untuk belanja dimana pun,” ujarnya.

Pada syukuran, Ketua KNPI Kota Parepare itu juga mengumumkan, jika dalam waktu dekat akan kembali membuka kawasan perumahan. Dengan nama, ‘Kota Baru Mario’ di kawasan Wakkae, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

“Mohon doanya, agar Kota Baru Mario bisa segera kami resmikan. Agar bisa memenuhi kebutuhan hunian bagi warga, khususnya di Kota Parepare,” tutupnya.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News