Ratusan Mobil Ber-branding ‘FATMA’, Ikut Parade Pilkada Damai

Mobil branding FATMA
Mobil Ber-branding FATMA

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ratusan mobil bergamabar atau Ber-branding pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA), akan melalukan parade kendaraan dengan mengusung konsep “pilkada damai”, Minggu besok (11/2/2018).

Keka, panitia parade mobil branding FATMA, saat ditemui Sabtu malam (10/2/2018), di Legenda Coffe House, Sidrap mengatakan. Ada sekira 400 kendaraan Ber-branding FATMA, akan melakukan perjalanan keliling Sidrap dengan rute start, dari pelataran Monumen Ganggawa, Watang Pulu, Rappang, Kulo, Baranti dan kembali fisish di Pangkajene. Diaman pada kegiatan ini, akan diikuti berbagai komunitas pendukung cabup dan cawabup, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abd Majid.

“Kita ingin mengkampanyekan pilkada damai kepada masyarakat. Sebab, ini adalah pesta demokrasi seluruh masyarakat Sidrap. Jadi, semua harus terlibat,” ujarnya.

Lebih lanjut Keka mengatakan, jumlah peserta tersebut diprediksi akan terus bertambah. Panitia masih terus melakukan pendataan jumlah kendaraan yang akan melakukan branding dan bergabung dalam parade pilkada damai ini. (sud/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News