Purnawirawan Tewas Diduga Dianiaya, Polres Parepare Amankan 12 Orang

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Seorang pria paruh baya di Kota Parepare, Paharuddin (54) ditemukan tewas, sekira pukul 03.30 wita Selasa, 31/10. Dia diduga dianiaya belasan orang, karena dicurigai mencuri di musalah SPBU Soreang.

Dari kartu identitas korban, diketahui merupakan purnawirawan TNI beralamat di Lappa-lappae, Kec. Suppa, Kab. Pinrang. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut.

“Ada dua belas orang yang diamankan karena diduga melakukan penganiayaan pada korban,” kata Dicky, dilansir detik.

Dicky menyebutkan, Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Parepare Aiptu Kolyuddin yang mendapat laporan warga, terkait adanya terduga pelaku pencurian yang diamankan di Musalla SPBU Soreang, mendapati korban dalam kondisi terikat kedua tangan dan kakinya, dan ditemukan luka di wajahnya.

Saat diperiksa, korban ternyata telah meninggal dunia. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diidentifikasi. Anggota Polres Parepare yang dipimpin Wakapolres Parepare Kompol Muhammad Amir langsung melakukan Olah TKP dan berkoordinasi dengan Polres Pinrang untuk mencari keluarga Paharuddin.

Dari sekitar lokasi kejadian, turut diamankan satu unit sepeda motor milik Paharuddin, Honda Beat berwarna merah dengan nomor polisi DP 2659 BD. Inisial terduga pelaku penganiayaan yang diamankan berinisial: HB (29), AH (25), YU (24), AN (32), MA (24), AR (19), AP (20), NA (17), AW (16), MU (43), MD (40), dan NR (48). Seluruh terduga pelaku penganiayaan merupakan warga Parepare. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda