Puluhan Kader IMM Pinrang Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Kebakaran

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Pinrang menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Tatae Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang,

Aksi penggalangan dana tersebut di ikuti puluhan kader IMM Pinrang di Lampu Merah, Jalan Jenderal Sudirman depan Mall Sejahtera Pinrang, Jumat (1/1/2021).

Ketua Umum PC IMM Pinrang, Ilham mengatakan, kegiatan ini mengetuk hati para kader IMM untuk melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Tatae yang menghanguskan rumah milik Hj. Becce (60).

“Aksi ini sudah dua hari dilaksanakan ditempat yang sama, dimulai Kamis kemarin,” katanya.

Ilham juga mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai wujud kepedulian sosial para kader IMM dalam mengaktualisasikan nilai-nilainya lewat Agenda penggalangan dana.

“Apa yang kami baerikan kepada korban nantinya semoga bisa meringankan bebannya atas musibah yang dialami. Semoga tabah dengan ujian yang di alami,” harap Ilham.

Menurut informasi, kebakaran terjadi saat Becce pergi ke acara keponakannya, namun sekira pukul 16.30 wita api mulai melalap rumah korban, menurut saksi (masyarakat setempat) api berasal dari atas rumah, kemudian menetes ke bawah hingga akhirnya seluruh isi rumah itu hangus terbakar.

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News