Puas Belanja ATK Murah di Swalayan Sinar Agung, Karyawannya Ramah dan Religius

sinar agung
Owner Swalayan ATK Sinar Agung, Hamka (pakai kaos abu-abu) saat melayani pelanggan.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Swalayan ATK Sinar Agung yang berada di Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Samsat, dan Fotocopy Centre Sinar Agung depan kantor BPJS Kota Parepare terus memanjakan pengunjung. Kali ini, pengelola swalayan ATK memberi diskon atau potongan harga Flasdisck (FD) dan Buku Tulis.

Owner Swalayan ATK Sinar Agung, Hamka mengatakan, harga flasdisk sejumlah merk saat ini mengalami penurunan harga. Misalnya kata Hamka, harga Flasdisk Toshiba 8 GB sebelumnya dijual Rp75 ribu kini turun menjadi Rp37 ribu, FD 16 GB dari Rp55 ribu menjadi Rp45 ribu. Sedangkan FD 8 GB sandisk harganya turun menjadi Rp57 ribu. Dan FD16 GB harganya Rp60 ribu.

“Kami memberi diskon harga FD kepada pengunjung. Selain itu, harga buku tulis juga kami berikan diskon kepada pelanggan,” kata Hamka.

Hamka yang juga penggiat Komunitas  Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Parepare ini melanjutkan, harga buku tulis isi 58 lembar juga turun menjadi Rp31.700 dari harga sebelumnya Rp33 ribu. Sedangkan buku tulis isi 38 lembar harganya dari Rp24 ribu menjadi Rp21.700. Belum lagi kalau pengambilan jumlah tertentu (karton, red), pengelola akan memberi harga lebih murah lagi.

Selain dua item barang tersebut, lanjut Hamka, masih banyak produk lainnya di Swalayan ATK yang akan diberi harga khusus. “Tapi bagi pelanggan yang datang pada hari Jumat secara otomatis akan mendapatkan diskon 2 persen untuk program Jumat berkah,” tandasnya.

Selain harga Alat Tulis Kantor (ATK) yang murah, ada hal menarik di swalayan ATK Sinar Agung Parepare. Apa itu? Simak saja penuturan salah seorang pelanggannya yang ditulis di akun facebook
Taufiqur Rahman. Pria yang berprofesi sebagai Dai ini memuji murahnya berbelanja di Swalayan ATK Sinar Agung.

Berikut pujiannya yang dikutip dari FB, “Alhamdulillah Hari ini berbelanja di Swalayan ATK Sinar Agung Kota Parepare, Jl. Jenderal Sudirman, samping Bakso Beranak, depan Kantor Samsat.
Koleksi ATK cukup lengkap & murah. Bahkan terlintas dipikiran saya, mungkin inilah Swalayan ATK yang termurah & lengkap di kawasan utara Sulsel (Ajatappareng). Yang lebih menarik lagi ada tercantum “maaf waktu salat kami tutup bos”.

Pemilik Swalayan ATK Sinar Agung, Hamka  membenarkan jika seluruh karyawannya akan berhenti sejenak dari aktivitas jual beli saat menjelang waktu salat. “Kami istirahat menjelang salat.
Penghasilan toko ini sebagian disisihkan untuk pembangunan sekolah Tahfidz yang insya Allah dalam waktu dekat akan dibangun,” tutur pengusaha Asal Takalar ini. (adv)

Penulis : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda