PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak bencana gempa di Sulawesi Barat, tepatnya di Mamuju dan Majene, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui programnya Jasa Raharja Peduli telah menyalurkan bantuan, bantuan itu disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Barat, Senin (20/1/2021).

BPBD Provinsi Sulawesi selaku penerima akan langsung mengantarkan bantuan sosial dari PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan tersebut.

Bantuan tersebut berisi sembako, makanan pokok serta minuman yang berjumlah Rp 128 Juta akan diantarkan langsung ke daerah yang terkena dampak bencana gempa.

Penyerahan bansos tersebut dihadiri langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Ifriyantono, dan secara langsung disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Barat H Andi Ali Baal Masdar.

Ifriyantono mengatakan bahwa semua pihak instansi yang berada di seluruh Indonesia perlu bergerak untuk membantu korban gempa yang terjadi pada tanggal 14 Januari 2021 lalu.

“Seluruh intansi wajib melakukan peran dalam membantu saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat. Mereka sangat membutuhkan tangan kita, jadi sebisa mungkin kita harus bergerak,” ujarnya kepada wartawan PIJARNEWS.COM, Rabu (20/1/2021).

Ifriyantono juga menyampaikan bahwa dirinya dan tentu saja dari PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan sangat prihatin dengan masyarakat Mamuju dan Majene yang terkena dampak gempa tersebut.

“Semoga semua saudara kita disana diberikan kekuatan, serta bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disana,” tutupnya.

Reporter : Gilang Ramadhan

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News