Forum Pengembang Ajatappareng

PSSI Sidrap Siap Bertarung di Pra-Porda

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — PSSI Asosiasi Kabupate (Askab) Sidrap menyiapkan 20 pemain untuk mengikuti pra porda sepak bola di Enrekang. Mereka dilepas secara resmi oleh ketua PSSI Askab Sidrap Jamil Hasyim di Stadion Ganggawa Sidrap, Minggu 9/7

“Kami minta dukungan dan doa seluruh warga masyarakat Sidrap agar para pemain kita ini nantinya bisa menjuarai seluruh pertandingan dalam event pra porda sepak bola ini,” harapnya.

Dia menyebutkan, pemain yang dikirim pihaknya ini telah melalui berbagai seleksi ketat, sehingga dapat diandalkan untuk memenangkan pertandingan nantinya. Mereka berusia dibawah 21 tahun,sesuai regulasi pra porda.

“Harapan kami, anak-anak ini bisa lolos ke Porda 2018 di Pinrang. Dengan dukungan dan doa semua pihak, kami yakin itu bisa,” ucapnya.

Pra Porda cabang sepakbola di Enrekang rencana dimulai pada 12/7 nanti. Ada empat tim yang tergabung dalam wilayah VI. Masing-masing tuan rumah Enrekang, Palopo, Sidrap dan Tana Toraja. Mereka memperebutkan dua tiket ke Porda Sulsel, dengan Pinrang sebagai tuan rumahnya.

Asprov PSSI Sulsel sudah membagi enam tuan rumah pada Pra Porda Sulsel. Wilayah 1 tuan rumah ditunjuk Makassar, wilayah II tuan rumah Selayar, wilayah III Wajo, wilayah IV Barru, Wilayah V Luwu Utara, dan wilayah VI Enrekang. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News