Promosi Doktor FAS: Didampingi Kerabat, Berhiaskan Karangan Bunga Selamat Sejumlah Tokoh

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Ujian promosi doktor atas Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada, berlangsung di Kampus Pascasarjana UMI Makassar, Jumat (19/1).

Pantauan awak media, istri, keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat FAS turut menghadiri acara tersebut. Termasuk Bakal Calon Wakil Walikota Asriady Samad. Juga hadir sejumlah akademisi Amsir, beberapa politisi, hingga beberapa Tim Pemenangan FAS pada Pilwalkot Parepare.

Sementara itu di luar forum, ratusan ucapan selamat lewat karangan bunga menghiasi kampus Pascasarjana UMI.

Di antaranya dari Chairman FAJAR Group yang juga Staf Khusus Wapres Alwi Hamu, Ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap Rusdi Masse dan Sekretaris Nasdem Syaharuddin Alrif, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Ketua BPH Umpar Yasser Latief yang juga Ketua Tim Pemenangan FAS, Ketua Komunitas Lando Maddusila Massepe HM Said Amry, sejumlah pejabat Pemkot Parepare seperti Staf Ahli Salim Sultan, serta dari Yayasan Perguruan Amsir.

Faisal mengangkat desertasi berjudul “Pengaruh Budaya Organisasi dan Etika Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang”. Jika sukses mempertahankan desertasinya, FAS bakal menyandang gelar Doktor Ilmu Manajemen.

Sebelum menempuh dan menuntaskan studi doktoralnya, Faisal juga telah menyandang gelar magister Ilmu Manajemen, sarjana ekonomi dan gelar insinyur di bidang teknik sipil. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News