Prof Ambo Asse : Jangan Hanya Ingin Beramal Usaha, Tapi Tak Mau Bermuhammadiyah

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PDM) Sulawesi Selatan Prof Ambo Asse M Ag, melantik Puluhan Pejabat Struktural Universitas Muhammadiyah Sidenreng (UMS Rappang), Ahad (7/7/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor UMS Rappang, Dr H Jamaluddin Ahmad S.Sos., M.Si, saat dikonfirmasi.

Menurut Jamaluddin, para pejabat tersebut tak hanya dilantik, namun juga sekaligus penandatanganan fakta integritas di bagian masing masing.

“Kita tidak mau hanya sekedar seremonial belaka. Hanya pelantikan saja. Tapi momen ini juga kami jadikan penandatanganan fakta integritas. Jadi ada target dan itu harus dicapai, bukan hanya mau jadi pejabat saja,” tegas Jamaluddin.

Jamaluddin juga menegaskan mereka yang dilantik untuk segera berbenah dan “tancap gas”, dan segera melaksanakan tugas yang diberikan.

Menurutnya, ke depan UMS akan menggenjot dalam beberapa sektor, diantaranya, pengembangan bahasa, Inovasi, dan Kewirausahaan.

“Insya Allah ke depan alumni UMS Rappang akan memiliki kemampuan bahasa, memiliki inovasi, dan mampu berwirausaha. Ini target kami, dan kami optimis bisa mewujudkan hal tersebut,” ujar Jamaluddin.

Sementara itu Prof Ambo Asse M.Ag, meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menegaskan bahwa jangan sampai mereka yang dilantik hanya setengah setengah saja, khusunya dalam bekerja.

“Ingat, UMS Rappang adalah amal usaha Muhammadiyah. Jangan hanya mau beramal usaha, tapi tidak mau bermuhammadiyah,” kata Prof Ambo Asse M. Ag. (ali/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda