Prodi KPI Sabet Juara I Dakom Award Kategori Expo

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dakom Award 2018 yang dihelat Jurusan Dakwah dan Komunikasi (Dakom) telah berakhir malam tadi Sabtu, 27 Oktober 2018 di Auditorium IAIN Parepare.

Kegiatan yang berlangsung sejak 24 sampai 27 Oktober dengan delapan jenis lomba tersebut, mengumumkan juara I kategori expo kreatifitas mahasiswa disabet  Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Muhammad Saukani, Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) KPI Dakom mengaku bangga atas prestasi mahasiswa KPI yang bisa menjadi juara I kategori expo. “Alhamdulillah atas penghargaan tersebut. Kami memang melihat kerja keras dari teman-teman mahasiswa KPI. Ternyata tidak sia-sia. Mereka mendekorasi stan KPI secara bagus sehingga stan kami bisa menjadi juara satu kategori expo,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dalam expo tersebut memamerkan beberapa kratifitas seperti, foto kegiatan KPI, foto editing yang menjadi khas atau keahlian anak KPI, makalah siaran radio dan yang menjadi prioritas atau sasaran utama dalam stan KPI adalah video yang didalamnya berisi video-video tugas dari dosen.

“Kami berharap ke depan lomba Dakom Award semakin bertambah, semakin dikembangkan, seperti olahraga dan lain sebagainya,” tandasnya.

Ketua Panitia, Zulfah mengatakan, Salut dan bangga atas prestasi yg diraih program studi KPI.

“Produk-produk yang dihasilkan atau yang tawarkan oleh Mahasiswa KPI melalui Expo Dakom Aword 2018 memang sangat luar biasa dan menarik perhatian sehingga bisa menjadi juara,” jelas Zulfah.

Selanjutnya kata Zulfah, pengembangan produk mahasiswa diserahkan kepada pimpinan karena hal itu terkait dengan  kebijakan. “Tapi kami sangat berharap produk produk mahasiswa kami dapat dikembangkan,” tandas Zulfah.

Menurut Zulfah, beberapa karya mahasiswa akan dipajang di kantor jurusan. “Karena itu, diharapkan bantuan serta dukungan dari pimpinan untuk mengabadikan produk-produk mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi,” tutup Zulfah yang juga Ketua Prodi Manajemen Dakwah ini.(*)

Reporter: Hamdan
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda