Pria di Amparita Mengamuk, Tebas Enam Warga dan Seorang Anggota TNI

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Warga Jl Mawar, Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap digegerkan dengan ulah Hasan. Pria ini mengamuk dan menebas sedikitnya enam orang, sekira 14.00 Wita, Selasa 15/8.
Anggota TNI-AD dari Kodim 1420 Sidrap, Serka Labandung menjadi salah satu korbannya. Ia sekarat ditebas oleh Hasan yang mengamuk secara mambabi buta.
Selain Serka Labandung, lima warga sipil lainnya, antara lain Latang asal Teteaji, Lompo asal Arateng menderita luka tusuk. Informasi lainnya, juga ada seorang anggota Polisi yang terluka akibat amuk Hasan.
“Dia (Hasan) mengamuk sejak pagi. Dia sebelumnya mendatangi anaknya di TK Amparita dan mengancam akan membunuhnya, setelahnya, dia mengamuk membabi buta menyerang warga,” ujar Rudi, sesaat lalu.
Perkembangan terkini, sudah ada tiga korban dirujuk ke RS Nene Mallomo Pangkajene Sidrap. Sementara pelaku masih dalam pengawasan ketat anggota TNI dan Polisi.
Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji menyebut telah memerintahkan agar anggotanya melakukan pengamanan di TKP. “Kita akan berusaha melumpuhkan pelaku, jika keluarganya mengizinkan,” ujarnya. (con-sud/ris)
Bagikan :

Komentar

Komentar Anda