Presiden dan Wapres RI Dilantik, Ini Doa dan Harapan Rektor IAIN Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si beserta civitas akademik mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Prof DR KH Ma’ruf Amin, MA.

Pelantikan tersebut digelar pada Sidang Paripurna MPR-RI di Jakarta, Ahad 20 Oktober 2019.

Tayangan Metro TV saat Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menerima ucapan selamat usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. –alfiansyah anwar/pijarnews–

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024.

Ahmad mendoakan agar Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah dari bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia.

Ahmad S Rustan
Ahmad Sultra Rustan, Rektor IAIN Parepare.

“Saya dan seluruh civitas akademik IAIN Parepare mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Harapan kami,  semoga beliau berdua mampu membawa dan mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang damai, adil dan sejahtera. Menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ungkap Ahmad Sultra saat memberi testimoni jelang pelantikan presiden di Gedung Perpustakaan IAIN Parepare seperti disampaikan Humas IAIN Parepare kepada PIJARNEWS, Ahad (20/10/2019).

Dikutip dari kompasiana,
baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur merupakan keadaan negeri yang menjadi dambaan dan impian seluruh manusia dengan ciri-ciri: Negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya. Negeri yang subur dan makmur, namun penduduknya tidak lupa bersyukur. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda