Pra-Porda Futsal Wilayah V: Enrekang Gasak Sidrap Dilaga Perdana

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Gelaran pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah V, yang dilangsungkan di GOR Kukku Enrekang, mempertemukan Tim Tuan Rumah Enrekang dengan tim dari Sidrap di partai pembuka. Pada pertandingan pertama ini Enrekang menang dengan skor 7:2 dari Sidrap.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Enrekang, Arsil Bagenda mengaku meski sempat tertekan di menit-menit awal laga, namun Enrekang berhasil menguasai keadaan dan memenangkan pertandingan.

“Di 5 sampai 10 menit awal, pemain kami sempat kewalahan menghadapi Sidrap. Mungkin karena pertandingan pertama jadi masih grogi. Tapi di babak kedua bisa menguasai permainan dan menang dengan skor besar,” ujarnya, Kamis, 20/7.

Pertandingan selanjutnya melawan Parepare yang akan digelar Jumat, 21/7 di tempat yang sama. Arsil memberi target menang untuk Enrekang.

“Jika melihat kualitas permainan yang ditunjukkan di pertandingan tadi, melawan Parepare besok, Enrekang harus menang,” kata Ketua AFK yang juga sekaligus pejabat Kadis Pertanian Enrekang ini.

Pra Porda Futsal Wilayah V yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20 sampai 22 Juli, di isi oleh 4 tim, yakni Enrekang, Sidrap, Parepare, dan Palopo. (tto/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News