Porda Dibuka, Ini Harapan Bupati Pinrang

Andi Aslam Patonangi
Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi (dua dari kiri) saat memberi keterangan pers.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Kabupaten Pinrang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Sulsel tahun 2018 akan digelar pembukaannya pada Minggu, 23 September 2018, pukul 14.00 wita di Stadion Bau Massepe Pinrang. Lokasi ini sudah padat dan ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat langsung pembukaan Porda oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengatakan, persiapan pelaksanaan pembukaan Porda sudah final sampai hari ini. “Kita hanya tinggal menunggu acara Porda dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah,” kata Aslam.

Aslam menambahkan, setelah acara Porda Sulsel ke XVI tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel pada pukul 14.00 wita, selanjutnya seluruh panitia pelaksana akan mendampingi tiap-tiap kontingen yang akan bertanding untuk menuju titik lokasi masing-masing cabang olah raga yang dipertandingkan.

“Semoga pelaksanaan Porda Sulsel XVI tahun 2108 di Kabupaten Pinrang berjalan lancar tanpa ada tindakan kekerasan dan aksi anarkisme. Saya harap seluruh dinas, instansi, personil Polres Pinrang bersama Kodim Pinrang, Dishub dan Satpol-PP selalu siaga dalam mengawasi jalannya kegiatan Porda ini,” tutup Bupati Pinrang dua periode ini. (*)

Penulis : Fauzan
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News