Polres Sidrap Amankan Musda IX Golkar

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Ratusan personel Polres Sidrap disiagakan mengamankan Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar, Selasa 24 Januari. Musda diprediksi bakal berlangsung hingga malam nanti.

“Kurang lebih 200-an personil polres maupun polsek kita siapkan untuk pengamanan giat musda esok,” ujar Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Pengamanan Musda IX DPD Partai Golkar tersebut akan terbagi dalam 3 ring yaitu ring I di dalam area Musda, Ring II di area pintu masuk dan sekitar gedung masyarakat dan Ring III di Luar Area gedung dan jalan raya depan Gedung Masyarakat.

“Ada 20-an personil baik berpakaian dinas maupun preman akan ditempatkan pada ring I, mereka akan memantau dan mengantisipasi jalannya giat musda selama berlangsung hingga berakhir, Selebihnya akan menempati Ring II dan III,” lanjut Anggi.

Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Makkaneneng mengatakan ada 6 titik lokasi yang diamankan yaitu Gedung Masyarakat, Rumah Jabatan DPRD Sidrap, Masjid Agung Sidrap, Kantor Golkar Kantor Kekaryaan dan Gedung Masyarakat Amparita. Selain itu polisi juga mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Gedung Masyarakat Jalan Usman Isa. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News