Polres Parepare Siagakan 300 Personel Selama Ramadan

Kompol Darwis, Kabag Ops Polres Parepare
Kompol Darwis, Kabag Ops Polres Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Guna menjaga kenyamanan dan gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kambtimas) selama Ramadan, maka Polisi Resort (Polres) Parepare menyiagakan 300 personel. Ratusan personel tersebut untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah salat tarwih.

Hal itu dikemukakan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Parepare, Kompol Darwis saat ditemui di Markas Polisi Parepare, Rabu (16/5/2018).

“Polres Parepare dengan kekuatan penuh kami terjunkan untuk menjaga Kamtibmas dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan. Ini dilakukan agar masyarakat Parepare nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah salat tarwih pada malam hari,” terang Darwis.

BACA JUGA:
La Kijang, Bandar Sabu-sabu Dibekuk

Lebih lanjut, Kompol Darwis juga mengungkapkan, pengamanan bukan hanya dilakukan pada masjid-masjid, namun pengamanan juga dilakukan di gereja-gereja, objek vital dan tempat keramaian lainnya di Kota Parepare. Polisi, lanjut Darwis juga melakukan patroli keliling kota.

Pantauan Pijarnews di beberapa masjid menyebut, pelaksanaan salat tarwih malam pertama berlangsung lancar dan aman. (amr/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda