Politisi PAN Ini Harap RMS Berpaket dengan Ashabul Kahfi

PALOPO, PIJARNEWS.COM — Politis PAN, Buhari Qahhar Muzakkar yang juga saudara Aziz Qahhar Muzakkar punya harapan tersendiri atas paket Cagub-Cawagub di Sulsel. Dia berharap, Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse bisa berpaket dengan Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

Hal itu disampaikan Buhari saat bertemu dengan RMS di Warkop Enzyme Kota Palopo, Selasa 12/4. Mantan legislator Sulsel mengatakan baik RMS maupun Ashabul Kahfi punya kekuatan besar apalagi jika bergabung. “Ini sebuah momentum yang tak boleh disia-siakan antara Rusdi Masse dengan Ashabul Kahfi. Beliau berdua memiliki kharisma. Memiliki kekuatan besar NasDem dan PAN,” ujar Buhari.

Sebelumnya, saat Buhari menjemput RMS bersama rombongan, Buhari menyebut dan memanggil RMS sebagai Gubernur Sulsel. “Saya salaman dulu sama pak Gubernur sebelum ketemu yang lain,” katanya.

RMS sendiri menanggapi ringan saran dari Buhari. Dia berterima kasih telah dianggap layak maju sebagai Cagub, apalagi berpasangan dengan salah satu politisi besar di Sulsel. Namun menurutnya, semua akan melalui mekanisme baik di Partai NasDem maupun di PAN. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News