Polisi Selidiki Kebakaran 3 Rumah dan 2 Ruko Hingga Tewaskan Ibu dan Anak di Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 3 rumah dan dua ruko ludes terbakar dilalap sijago merah di Lingkungan Pekkae, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (29/7/2020), pukul 18:15 wita.

Kebakaran menyebabkan dua orang meninggal dunia. Meraka Korban menjadi kebakaran yakni ibu dan anaknya. Saat kebakaran, korban sedang di dalam kamar mandi.

Seorang saksi mata bernama Ahmad, mengatakan, setelah petugas pemadam kebakaran dari Barru dan bantuan dari Parepare berhasil menjinakkan api, aparat kemanan dan warga mencari kedua korban meninggal tersebut.

Korban, diduga terjebak dalam kamar mandi saat kebakaran berlangsung. Kadua jasad kedua korban dievakuasi .

Sebelumnya, Minggu (10/11/2019), kebakaran menimpa rumah warga di Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru. Kejadian itu menghanguskan empat unit rumah,

Tiga rumah yang terbakar semuanya rumah panggung, tepat di depan kantor Camat Mallusettasi, di jalan Poros Barru – Parepare sekitar 20 kilometer dari kota Barru.

Api menghanguskan rumah dan ruko itu selama satu jam, tiga diantaranya ludes. Satu rumah lainnya hanya di bagian dapur yang terbakar.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah yang meninjau lokasi kejadian mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan. “kita masih menelusuri penyebab kejadian ini,” kata Welly Abdillah.(*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News