PMII Parepare Segera Gelar Penerimaan Anggota Baru

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Parepare bakal kembali menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Akbar tahun 2017. Kegiatan itu rencananya dilaksanakan mulai pada tanggal 10 Maret mendatang.

“Kami mengajak mahasiswa se-Parepare menjadi mitra kritis dan solutif untuk pemerintah. Caranya dengan bergabung dengan PMII. Kader-kader PMII akan aktif dalam gerakan mengawal kebijakan Pemkot, dan gerakan me-NUsantarakan Parepare,” jelas Ketua PMII Parepare Nurham Sadiq.

Tahun ini, PMII membatasi peserta hanya 50 mahasiswa. Untuk pengambilan dan pengembalian formulir dibuka mulai 05-09 Maret 2015. Mahasiswa yang berminat bergabung dapat menghubungi ketua panitia di  085242887585 atau sekertaris dinomor  082336453140.

“Mari bangga ber-PMII mulai dari saat ini. Kelak, kita akan sama-sama mengatakan ‘untung saya ber-PMII’,” ajak Nurham.

PMII Parepare saat ini dikenal sebagai organisasi mahasiswa yang akrab mengkritik kebijakan yang dianggap tidak pro-rakyat. PMII beberapa kali menjadi motor gerakan perlawanan, aksi damai, dan gerakan mengawal kebijakan. Bukan hanya kebijakan pemerintah, tetapi juga mengawal proses hukum sejumlah kasus korupsi di Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News