PMII Parepare Ajak Kelompok Cipayung Bersatu Lawan Terorisme dan Oligarki

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Parepare mengajak Kelompok Cipayung untuk duduk bersama mengkonsolidasikan agenda Kepemudaan Parepare kedepan.

“Kita (Kelompok Cipayung) tidak boleh ada kesan persaingan dalam dunia kaderisasi, kita harus tetap berjalan, dan pada ranah kebangsaan kita juga harus terus berkolaborasi,” Jelas Zulkifli Ketua Cabang PMII Kota Parepare.

“Musuh kita bersama adalah Terorisme yang mencoba merongrong pertahanan negara dan oligarki yang mencoba memperbudak Pemuda dalam kekuasaan,” tambah Kifli sapaan akrabnya.

Menyinggung dinamika kepemudaan di Parepare yang tak lama lagi menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA), Kifli mengungkapkan momentum tersebut juga merupakan kesempatan untuk saling merajut kebersamaan dan kebersatuan dalam mengembalikan Marwah kepemudaan.

“Sebagai organisasi tua, KNPI menganggap diri sebagai bagian penerus Generasi Sumpah Pemuda yang di tulis Hafriadi Hamid di bukunya yang berjudul Manajemen Merah Putih: Kumpulan Esai yang Mulanya Berserakan dan inilah saatnya kita bersatu untuk mengembalikan marwah organisasi ini,” pungkasnya.

Reporter: Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda