PMII Barru Silahturahim bersama Ketua Tanfidziyah PCNU Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sejumlah senior, mantan ketua, hingga sahabat kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kabupaten Barru silaturahim ke Ketua Tanfidziyah PCNU Barru, Dr. Irham Jalil Aliyah, belum lama ini.

“Pertemuan tersebut sebagai agenda dalam mensinergikan program strategis PMII dengan NU kedepannya,” jelas Hardiansyah, Ketua PMII Barru.

“Program starategis organisasi yang kami akan lakukan perlu sinergitas NU bahkan dengan semua lembaga otonom NU,” tambahnya.

Senada dengan itu, Muhammad Ishak Anto, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Barru juga turut mengapresiasi PMII Barru yang menginisiasi silaturahim tersebut sebagai langkah Tabayyun sekaligus tabarruk.

“Jika PMII kiblatnya NU maka olehnya itu PMII harus selalu mendukung dan berperan aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan NU kedepannya,” ungkap Muhammad Ishak.

“Tentunya, sebagai anak, kami di PMII selalu terbuka untuk mendengar masukan-masukan, arahan-arahan orangtua kami di NU,” lanjutnya.

Sementara itu, Latuwo Tawakkal, Ketua Umum Pertama PMII Barru yang juga Komandan Banser Ansor Barru mengutarakan luapan penghargaan setinggi-tingginya atas kesediaan Ketua Tanfidziyah PCNU Barru yang berkenan bersilaturahim dengan sahabat-sahabat PMII Barru.

Ketua Tanfidziyah NU Barru pun turut merespon baik silaturahim PMII Barru dengan membuka ruang diskusi bersama. PMII Barru mendapatkan motivasi dan semangat untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan, baik melalui program kerja maupun pengabdian sebagai kader Nahdatul Ulama Barru kepada masyarakat.

“Intinya apa yang dilakukan PMII Barru sebagai bentuk masukan dan dukungan kami telah terima dan NU Barru senantiasa siap bersinergi agar bisa lebih mantap dan memberi manfaat serta yang terpenting mendapatkan keberkahan untuk semua,” terang Irham Jalil, Ketua Tanfidziyah NU Barru yang juga menjabat Kabag Kesra Kabupaten Barru. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda