PIP Makassar Luluskan 213 Perwira Pelayaran Niaga

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar kembali meluluskan 213  Perwira Pelayaran Niaga, Kamis, 10 Oktober 2019. Perwira yang berhasil dilantik terdiri  Diklat Pelaut III Pembentukan sebanyak 79 orang dan Diklat Pelaut Peningkatan sebanyak 134 orang. Adapun perinciannya, ANT I/ATT I 19 orang, ANT II,/ ATT II 29 orang, ANT III / ATT III 32 orang dan ANT IV/ ATT IV 54 orang.

Direktur PIP Makassar, Capt. Rachmat Tjahjanto, M.M, M.Mar  bertindak selaku inspektur upacara melantik Perwira Pelayaran di Lapangan Upacara Kampus I PIP Makassar. Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa upacara yang dilaksanakan merupakan suatu sejarah bagi para wisudawan dan PIP Makassar yang sama-sama telah menyelesaikan pendidikan dan pelatihan bagi wisudawan. Bagi PIP Makassar suatu keberhasilan yang telah menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya sebagai pendidik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai penyedia tenaga profesional transportasi.

Hadir dalam pelantikan,  Direktur Poltekpel Barombong, Kepala Kantor Syahbandar , Dharmawanita Poltekpel Barombong dan PIP Makassar beserta tamu undangan lainnya. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda