Pimpinan dan Staf Dispopar Enrekang Rutin Turun ke Destinasi Wisata, Ini Tujuannya

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab. Enrekang terus berupaya meningkatkan sektor pariwisata di Bumi Massenrempulu.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni menerjunkan langsung jajaran pimpinan dan staf ke pelbagai destinasi wisata, bahkan yang terpencil sekalipun.

Menurut Kepala Bidang Destinasi, Maryadi, itu salah satu upaya agar lebih mengenal semua objek wisata di kabupaten Enrekang.

“Sekali dua minggu, atau paling tidak sekali sebulan harus langsung ke destinasi wisata,” kata Maryadi, saat ditemui Pijarnews.com, Selasa (23/3/2021).

Itu, kata dia sesuai dengan instruksi Kadispopar Dadang Sumarna bahwa turun langsung ke destinasi wisata sangat bermanfaat.

“Selain sebagai ajang rekreasi, ini sekaligus untuk merangsang kreatifitas staf Dispopar untuk pengembangan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Enrekang,” jelasnya.

Dispopar juga mengajak duta wisata, masyarakat pecinta alam dan pemandu wisata dari warga setempat.

Pekan lalu, pimpinan dan staf mengunjungi Goa Lo’ko Wai Lambun atau biasa dikenal Lo’ko Bubau. Goa itu terletak di Dusun Asaan, Desa Kadingeh, Kecamatan Baraka.

Pekan ini rencananya staf Dispopar kembali akan mengunjungi Air Terjun Anoan, di Desa Salukanan Kecamatan Baraka. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda