Pimpin Upacara Pemakaman, Kapolres Sidrap: Jika Ada Kesalahan Almarhum Mari Kita Memaafkan

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, pimpin upacara pemakaman almarhum Bripka Andi Ayatullah, di pekuburan Andi Ranggong Desa Sereang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (16/01/19).

Andi Yaya, sapaan akrab Bripka Andi Ayatullah, Personil Satuan Narkoba Polres Sidrap yang meninggal di RS Nene Mallomo Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (16/01/2019) dini hari yang diduga mengidap serangan jantung.

Dalam sambutannya, Budi Wahyono mengingatkan semua yang hidup akan merasakan yang namanya kematian.

“Pertama-tama atas nama pribadi, dinas maupun keluarga saya turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, sesungguhnya tuhan sudah mengatur tentang kehidupan maupun kematian kita” ujarnya.

Mantan Kasat Intel Polrestabes Makassar itu menambahkan, jika ada kesalahan almarhum semasa hidupnya mari kita lapang dada saling memaafkan.

“Semua manusia tak luput dari kesalahan, mari kita saling memaafkan termasuk kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan oleh almarhum” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Budi mengajak kepada para hadirin untuk bersama-sama mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah Swt.

Reporter: Sudarmin

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda