Pimpin Rapat, Kakanim Parepare Minta Jajaran Jaga Kekompakan Wujudkan WBBM

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare mengikuti rapat evaluasi kinerja dan disiplin pegawai di ruang rapat Kantor Imigrasi Parepare, Jumat (4/6/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Arief Eka menjelaskan, rapat tersebut sebagai salah satu implementasi reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan perubahan pola pikir dan budaya kerja untuk terciptanya sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Dalam kesempatan itu Kakanim juga berharap seluruh ASN Kantor Imigrasi Parepare, agar selalu menjaga kekompakan dan bersinergi demi terwujudnya WBBM.

“Tetap jaga kedisiplinan dan kekompakan dalam bekerja,” kata Arief Eka saat memimpin rapat.

Arief Eka juga mengingatkan jajarannya agar tidak bosan menerapkan protokol kesehatan saat bekerja, hal itu sebagai salah satu upaya untuk berpartisipasi memutus mata rantai covid-19.

Sementara itu, berkat inovasi dan kerja keras saat ini Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare lolos ke tahap berikutnya menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara, WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

 

Bagikan :