Pimpin Polres Mamuju, Kombes Pol Iskandar Siap Selesaikan Kasus yang Masih Kusut

MAMUJU, PIJARNEWS.COM – Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Waderkrim), Kombes Pol, Iskandar resmi menjabat sebagai Kapolres Mamuju, Menggantikan Kombes Pol Minarto.

Kombes Pol, Iskandar mengatakan, awal menjalani rutinitas sebagai Kapolres, sejumlah informasi telah diterimanya termasuk situasi dan kondisi Mamuju saat ini.

“Saya dapat laporan situasi dari Kabag Ops, kemudian juga dapat informasi dari bapak Minarto, ya alhamdulillah bahwa situasi Mamuju sampai saat ini dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali,” katanya, Jumat (8/1/2021).

Kombespol Iskandar ini juga memberi atensi terkait Pilkada, dan akan tetap melakukan pengawalan sampai tuntas dan menunggu perkembangan lebih lanjut, dan secara umum situasi Kamtibmas sampai saat ini kondusif setelah proses Pilkada 9 desember lalu. “Hanyakan sekarang Pilkada sedang berada di MK, tetap kita melakukan antisipasi atau memelihara Kamtibmas, tapi saran Kami sih ya masyarakat harus ikut berperan serta, kalau misalnya kamtibmas itu mau maksimal, karena tidak mungkin polisi bekerja sendiri tentunya berkoordinasi dengan instansi samping lainnya ya Pemda, ya TNI ya masyarakat seperti itu,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan pria berpangkat tiga bunga di pundaknya itu, terkait kasus yang masih kusut akan terus dilakukan upaya penanganan.

“Tadi sudah dipaparkan terkait masalah kasus-kasus yang ditangani, mungkin setelah saya bekerja seperti biasa, saya akan menanyakan perkembangannya dan lain sebagainya, sehingga nantinya bisa ditangani sesuai dengan prosedur,” ungkapnya.

Reporter: Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News