Pimpin Nasdem, FAS Makin Siap Tantang TP

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse menunjuk Faisal Andi Sapada (FAS) sebagai Ketua DPD Nasdem Parepare. Dengan demikian, persiapan FAS menantang petahana Taufan Pawe makin gencar.

“Persiapan untuk Pilkada 2018 memang makin gencar kita lakukan. Salah satunya mensurvey beberapa figur. Diinternal Nasdem ada FAS dan Syamsul Latanro (HSL), figur luar juga akan disurvey,” jelas Heri Ahmadi, yang ditunjuk selaku sekertaris.

Heri menyebut siapapun yang diusung Nasdem, harus melewati sejumlah tahapan dan mekanisme partai. Hasil survey, kata Heri adalah salah satu yang paling menentukan. Sehingga mereka yang ingin diusung Nasdem mesti cekatan dalam bersosialisasi dan mendongkrak elektabilitas serta popularitas.

Diinternal Nasdem sendiri, baru FAS yang dengan tegas menyatakan bakal menantang incumbent. Sementara HSL sendiri juga mulai menunjukkan kesan akan ikut bertarung, lewat sejumlah kegiatan sosialisasinya.

Sebelumnya diberitakan, Nasdem Parepar tengah menyusun kepengurusan baru, setelah beberapa perubahan terjadi. Selain penunjukan FAS sebagai ketua, Heri sebagai sekertaris dan Syamsul Latanro selaku bendahara, sejumlah nama baru juga masuk. Seperti Sappe yang memimpin Garda Nasdem. (mul/ris)

Bagikan :

About Ibrah La Iman 1305 Articles