Pilwalkot Parepare; Yamin AT Resmi Daftar di Demokrat

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon Walikota Parepare Yamin Aslan Tjanring resmi mendaftar di Partai Demokrat, untuk diusung pada Pilwalkot Parepare 2018. Yamin hadir didampingi sejumlah kerabat dan kolega di Sekretariat Demokrat, Rabu 26/7.

Hadir mendampingi Yamin, masing-masing Lukman Ladjoni pengusaha pelayaran asal Surabaya Jatim, Yasser Aslan Tjanring (Ketua TKBM Parepare), H Anas Hindi (Ketua INZA) dan H Syamsul Latanro (Kepala Cabang PT CNM Parepare), Kamaluddin Kadir (adik kandung Kaharuddin Kadir). Mereka diterima Ketua DPC Demokrat Rahmat Sjamsu Alam didampingi Desk Pilkada.

“Kedatanga kami bersama keluarga dan kerabat tidak lain untuk mewakafkan diri bagi kemajuan masyarakat Parepare kedepan,” jelas Yamin.

“Beliau yang mendampingi saya ini mendorong untuk maju di pilwalkot. Mereka ini masih ada hubungan emosional, H Lukman Ladjoni, kakak ipar saya jauh-jauh dari Surabaya, ada Yasser Aslan Tjanring, Ketua Tim Pemenangan TQ-H1 dalam pilkada lalu,” urainya.

Ia juga mengungkap, sebelum mendaftar sebagai kader dan pengurus wilayah Demokrat Sulsel terlebih dulu meminta restu ke Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah. “Saya sudah sampaikan selaku kader partai, mendaftar di partai saya sendiri dan saya adalah putra Parepare. Dalam pilcaleg lalu berhasil meraih 8000 suara. Inilah menjadi salah pertimbangan dan barometer untuk ikut berkompetisi dalam Pilwalkot,” kata Yamin.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, kedatangan Yamin bersama kerabat mudah-mudahan membawa berkah. “Suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri karena Demokrat memiliki kader yang banyak ikut dalam pentas politik,” ujarnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda