Pilwalkot Parepare; PKS Serahkan Rekomendasi ke FAS-AS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPP PKS bakal menyerahkan rekomendasi secara resmi kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS-AS). Penyerahan rekomendasi digelar di Islamic Centre Parepare, Selasa sore, 28/11.

Bakal hadir menyerahkan rekomendasi Legislator PKS yang juga Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Sulsel, Akmal Pasluddin. “Dengan penyerahan rekomendasi ini, maka secara resmi PKS Parepare berkewajiban memenangkan Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad pada Pilwalkot Parepare,” urai Sekretaris PKS Parepare Sukirman Kide.



Faisal Andi Sapada bersama Asriady Samad dijadwalkan hadir, bersama jajaran tim pemenangan, simpatisan dan warga. Turut diundang para perwakilan partai lainnya yang mengusung FAS-AS, yakni Nasdem dan PKB.

“Selain itu, penyerahan reklomendasi juga bakal diramaikan oleh ratusan kader PKS se-Parepare. Sebagian diantaranya sekaligus akan dilantik sebagai Dewan Pengurus Ranting,” jelasnya.

Sebelumnya, DPP PKB juga telah menyerahkan rekomendasi untuk FAS-AS beberapa pekan lalu. Rekomendasi diserahkan Dewan Syura DPP PKB Andi Muawiyah Ramli dan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Dengan demikian, FAS-AS resmi mengantongi rekomendasi dari Nasdem (2 kursi), PKS (2 kursi), dan PKB (1 kursi). 5 kursi sejatinya sudah cukup mengantarkan FAS-AS untuk maju. Namun informasi yang dihimpun, PPP dan Hanura juga diprediksi memberikan rekomendasinya ke FAS-AS. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News