Pilkada Sidrap; Fatmawati-Majid Dinilai Paket Ideal

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap Abdul Majid seperti tidak menyangka tiba-tiba disebut sebagai calon wakil bupati. Dia digadang bakal berpaket dengan Fatmawati Rusdi, kandidat kuat bupati Sidrap.

Ditanya soal kesiapannya, Majid mengaku siap. “Kalau mengenai kesiapan, tentu siap,” katanya, saat ditemui PIJAR di sela-sela Rapat Paripurna DPRD, Kamis 28/9.

Dia menganggap, maju sebagai cawabup adalah amanah. Namun dirinya enggan terlalu jumawa. Statusnya sebagai pejabat mengharuskan Majid meminta izin dari bupati.

“Sebagai Birokrat, untuk maju di pilkada Sidrap harus mendapatkan persetujuan dari Bupati Sidrap, jika hal ini sudah disetujui dan saya dipilih ibu Bupati, insya Allah saya siap maju,” katanya.

Pengamat politik pemerintahan Prof Dr Tahir Kasnawi menilai kombinasi Fatmawati dengan pamong senior bisa dianggap ideal untuk Sidrap.

“Itu artinya pasangan ini memang untuk kepentingan rakyat. Karena jaringan yang dimiliki ibu Fatmawati itu luas akan bersinergi dengan kemampuan Pak Abdul Majid dalam menata pemerintahan,” tandasnya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News