Pilkada Sidrap; Euforia Tim DM Sambut Rekomendasi Demokrat

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menetapkan usungan pada 10 Pilkada Kabupaten/Kota di Sulsel. Salah satunya di Sidrap, Demokrat memilih pasangan Dollah Mando dan Mahmud Yusuf (DM-MY).

Ketua BPOKK Partai Demokrat Sidrap, Achmad Jafar membenarkan keputusan rekomendasi tersebut. Dia sisa menunggu petunjuk lanjutan dari DPD dan DPC untuk mensosialisasikan rekomendasi itu kepada jajaran pengurus, kader dan keluarga besar Demokrat se-Sidrap.



“Intinya, kami siap memenangkan DM-MY berdasarkan rekomendasi DPP Demokrat tersebut,” tegas Achmad, Kamis 23/11.

Juru bicara Dollah Mando, Syamsul Bahri menyambut bahagia turunnya rekomendasi tersebut. “Bersama dengan Gerindra, bisa dibilang iklim demokrasi di Sidrap bakal tetap terjaga kompetitif,” ujarnya.

Seluruh jejaring tim DM, bakal segera merapatkan barisan, guna membahas segala sesuatu terkait pemenangan Dollah Mando dan Mahmud Yusuf. Salah satunya, Tim Kerabat Dollah Mando.

“Kami segera bergerak menghimpun barisan kerabat. Lengkapnya rekomendasi DM-MY merupakan kabar baik dan akan segera ditindak lanjuti dengan kerja-kerja massive,” jelas Mansur Marsuki, salah satu anggota Tim Kerabat DM. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda