Pilkada Sidrap; Delapan Parpol Pastikan Usung Fatmawati Rusdi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Calon bupati Sidrap Fatmawati Rusdi kini telah memastikan dukungan 8 parpol peraih kursi, untuk maju pada Pilkada. Koalisi besar yang digalang Fatmawati, berpotensi besar ‘hanya’ akan melawan kotak kosong.

Delapan partai itu adalah Nasdem (4 kursi), PAN (3), PPP (2), PBB (2), PKS (4), Hanura (2), PKB (1) dan PKPI (1). Terbaru, Golkar dengan kekuatan 9 kursi juga telah memastikan rekomendasinya untuk istri Rusdi Masse itu.

“Delapan rekomendasi Parpol sudah kita kantongi. Yang terbaru itu Golkar, disampaikan langsung oleh pak NH tadi (Kamis 14/9, red),” kata Ketua Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Andi Ikhsan Hamid.

Bagaimana dengan Demokrat dan Gerindra? Ikhsan menyebut dua partai itu juga segera mengeluarkan rekomendasinya dalam waktu dekat. Apakah akan mendukung Fatmawati? itu tergantung perkembangan komunkasi.

“Kami percaya dua partai ini bijak menentukan dukungan. Komunikasi politik sudah dilakukan,” ungkapnya. Jika terealisasi Fatmawati menyapu bersih semua partai, maka besar kemungkinan dia menghadapi kotak kosong. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News