Pilkada Pinrang; Hasir Tjenne Mulai Sosialisasi

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Bakal calon Bupati Pinrang Hasir Tjenne menggelar silaturahim bersama masyarakat Pinrang di Hotel M, Senin 27/3. Dia menyampaikan sejumlah gagasannya dalam menyongsong Pilkada Pinrang 2018 mendatang.

Hasir Tjenne berdialog terkait langkah-langkah kedepannya dalam membangun Bumi Lasinrang. Salah satu yang dia kemukakan adalah pemerataan pembangunan di pelosok, sehingga seluruh kalangan bisa merasakan manfaat pembangunan tersebut.

Koordinator Acara Gunawan Sadda menjelaskan, gagasan seorang calon bupati harus disosialisasikan serta dikoreksi bersama pelbagai lapisan masyarakyat. Hal itu dilakukan oleh Hasir agar masyarakat terlibat dalam penyusunan program untuk kemajuan Pinrang. “Beliau memang punya tekad, menjadikan Pinrang lebih maju. Berbekal pengalamannya diluar daerah, dan kemampuan beliau menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” urainya.

Hasir Tjenne saat ini menjabat Kepala Satker (Satuan kerja) di Provinsi Jawa Tengah. Dia juga saat ini tercatat sebagai mahasiswa S3 di Malang. Saat ini Hasir semakin intens bersosialisasi di masyarakat, dengan mengusung tagline Sang Teknokrat. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News