Pilihan Boleh Beda Tetapi Persaudaraan Jangan Putus

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap kembali menggelar Safari Ramadan 1439 H di Kecamatan Pituriawa, tepatnya di Kantor Camat Pituriawa, Sabtu, 2 Juni 2018.

Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan safari ramadan tersebut adalah agenda tahunan yang rutin dilakukan di bulan ramadan.

Dalam safari ramadan ini Pemkab Sidrap membagikan zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Badan Amil Zakat Kecamatan (Bazcam) kepada seluruh warga Sidrap.

Saat menyampaikan sambutan, Sudirman mengajak masyarakat untuk memperbanyak rasa syukur karena perdamaian telah membawa kesejukan bagi umat, sehingga nyaman dalam beraktivitas dan beribadah.

“Rasa syukur ini hendaknya diwujudkan dalam bentuk memperbanyak kegiatan ibadah, menambah amalan, lebih-lebih lagi di bulan ramadan ini,” ungkapnya.

Sudirman juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Sidrap untuk menjaga keamanan jelang Pilkada serentak di Kabupaten Sidrap.

“Pilihan boleh beda tapi persaudaraan, persahabatan harus tetap terjaga. Jangan sampai hanya karena Pilkada kita bercerai-berai,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan safari diharapkan silaturahmi terjaga dengan segenap elemen masyarakat.

“Selaku pemerintah daerah, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Sidrap. Tanpa dukungan kita, pembangunan di kabupaten tidak dapat kita rasakan seperti saat ini,” paparnya.

Dia melanjutkan, pembangunan terlihat pada infrastruktur jalan, perekonomian, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti saat ini, pemerintah telah memfasilitasi semua kalangan warga dengan program BPJS gratis. (*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News