Pilih Pangerang Rahim, TP Juga Sempat Pertimbangkan Figur Ini…

Taufan Pawe
Taufan Pawe, Ketua Golkar Parepare. (foto : online24jam)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Incumbent Parepare Taufan Pawe menjatuhkan pilihan pada legislator Golkar Pangerang Rahim, sebagai wakilnya pada Pilwalkot 2018. Sebelum pilihan itu ia ambil, sejumlah nama sempat ia pertimbangkan.

Diantara figur yang dipertimbangkan, adalah politisi muda Tasming Hamid dan Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Adapun nama birokrat seperti Nasarong atau mantan Sekda Mustafa Mappangara juga sempat muncul.

“Semua yang mewacana itu bagus. Seperti pak Tasming Hamid. Seorang kader Demokrat. Surveynya baik. Tetapi jika saya ambil pak Tasming, tentu pak Kahar mengatakan ‘saya lebih berhak, partai kita cukup,’ ungkap Taufan kepada PIJAR, Jumat 15/12.

Taufan berharap, nama-nama yang sempat mewacana itu memaklumi keputusannya. “Waktu jugalah yang akan menjawab, bahwa pilihan ini adalah tepat,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, keputusannya memilih Pangerang Rahim ia harap jadi jaminan, bahwa figurnya harus dapat diterima semua kalangan. “Kalaupun ada penolakan, saya kira tidak terlalu (besar,red),” kata Taufan.

Penantang bagi pasangan ini sudah menanti. Dialah Wakil dari TP sendiri saat ini, Faisal Andi Sapada (FAS) yang telah lebih dahulu menyatakan berpasangan dengan kader PKS Asriady Samad. Menarik dinantikan, pasangan yang mana berhasil meraih simpati masyarakat Parepare. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda