Pilih Nakhoda Baru, IMDI Gelar Muscab V

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal Irsyad (IMDI) menggelar Musyawarah Cabang Vdi Kampus STAI DDI Sidrap, Minggu 8/10. Dalam rangkaian muscab, bakal dipilih nakhoda baru IMDI periode 2017/2018.

Ketua IMDI Sidrap Lamasikki menjelaskan, sejauh ini ada empat nama yang menguat yakni Amir, Ruslan Saiful, Alias, dan M. Reski Layyu. “Semua kandidat dari fakultas Tarbiyah. Mereka sama-sama kuat dengan dukungan merata dari enam jurusan,” jelasnya.

Ketua Panpel Muscab, Safaruddin menguraikan akan ada lima sidang pleno dalam membahas lima agenda penting pada muscab. Masing-masing pembahasan agenda dan tatib, pemilihan presidium sidang, laporan pertanggungjawaban ( LPJ ) PC IMDI periode 2014-2015, pemilihan pimpinan sidang komisi.

“Dan terakhir pelaksanaan suksesi Ketua PC IMDI yang baru dan penetapan kepengurusannya melalui sistem formatur,” kata Safaruddin.

Sebelumnya pembukaan Muscab IMDI dihadiri oleh Dr. Mansur, M.Ag ketua STAI DDI SIDRAP, wakil ketua dua Drs. H. Abd. Kadir, HM. MA, IMDI Pusat Baso Irwansyah, serta para kader IMDI. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News