Picu Adrenalin, Bikers Puji Trek Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Salah satu peserta Cross Country Explore Maiwa asal Takalar, Muhammad Nurikhsan memuji trek Enrekang. Menurutnya trek sejauh 30 Km yang ia lalui sangat menarik.

“Trek Enrekang lebih komplit. Ada berat, mulus, tanjakan, dan turunan. Dibanding trek-trek lain yang pernah saya lalui, Enrekang yang paling baik. Sangat menantang. Pokoknya mantap,” kata Nurikhsan, Minggu, 20/8.

Selain memuji kondisi jalur, bikers ini juga mengagumi pemandangan alam di Enrekang. “Pesona alamnya memuaskan,” lanjutnya.

Ia pun berharap Cross Country Enrekang yang baru sekali diadakan ini, bisa dijadikan agenda tahunan. Nurikhsan sendiri pada Cross Country Explor Maiwa ini, menjadi bikers dengan catatan waktu tercepat dengan 1 jam 40 menit, mengungguli 579 peserta lainnya.

Bikers kelahiran Takalar, 17 tahun lalu ini, bersama anggota Komunitas Sepeda TCC Takalar, datang ke Enrekang untuk mengikuti Cross Country Explore Maiwa yang diadakan oleh Komunitas Sepeda MBC (Maiwa Bike Community). (tto/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda