PI Sulsel Target Transaksi 205 Milyar di Property Expo 2019 Mall Panakukang

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Pengembang Sulawesi Selatan ramai mengisi stand Property Expo yang terselenggara 7-10 Februari 2019 di Atrium Mall Panakkukang (MP) Makassar. 38 Exhibitor tercatat sebagai bagian dari kegiatan tersebut, termasuk material building dan mitra yang ikut ambil bagian pada pameran perumahan perdana PI di tahun 2019.

Muhammad Akbar Yusuf, Ketua Panitia PI Property Expo 2019, menyampaikan terima kasih kepada seluruh exhibitor atas antusiasme yang sangat besar mengikuti pameran perdana Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia Sulaweis Selatan di tahun 2019. Begitu juga pada seluruh pengunjung semoga dapat berjodoh dengan rumah impiannya.

“Ini adalah langkah tepat bagi exhibitor untuk menjajakan produknya. Dibantu dengan Makassar Promosindo, kita harap semua berjalan lancar,” kata Akbar, saat pembukaan acara.

“Kita targetkan transaksi pada pameran perumahan PI Property Expo ini mencapai angka Rp. 205 milyar,” terang Akbar

Turut hadir pada acara tersebut Yasser Latief, selaku Ketua DPD PI Sulawesi Selatan mendukung pelaksanaan pameran perumahan Pengembang Indonesia, PI Property Expo. Mewakili Gubernur Sulawesi Selatan hadir Asisten I, Pimwil BTN V Edwars. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda