PGRI Sidrap Targetkan Lima Emas di Porseni Lutim

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 1117 guru yang terdiri dari 16 pelatih 74 atlit, 32 orang official dan selebihnya penggembira, akan dikirim ke Luwu Timur Senin (20/11) mendatang untuk mengikuti kegiatan Porseni PGRI dalam rangkaian kegiatan HUT Guru ke-72 yang dimulai tanggal 21-25/11.

Ada 7 cabang olahraga dan 7 bidang seni yang akan diikuti. Masing-masing bulutangkis, tenis meja putra putri, catur putra putri, senam, tennis lapangan dan tennis meja putra putri. Sementara cabang seni itu yakni kreatifitas guru TK hingga SMA, tari tunggal, ikrar guru putra putri, menyanyi solo dan mendongeng.

Ketua PGRI Sidrap Muslimin menargetkan seluruh cabang mampu meraih medali untuk dibawa kembali ke Bumi Nene’ Mallomo. “Seluruh cabang kalau bisa meraih medali, namun kami unggulkan raih 4 medali untuk tahun ini,” target Muslimin

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi saat melepas kontingen berharap guru Sidrap mampu memberikan prestasi dari Luwu Timur. “Semoga dapat medali yang banyak dan mampu meraih juara umum, tetap membawa nama baik Sidrap,” tandasnya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News