PGRI Parepare Heran Sumbangan Porseni Dipermasalahkan

Donny setyawan/radar kudusWAJAH CERIA PARA GURU: Ratusan guru menunjukkan keceriaannya usai mengikuti upacara di Simpang Tujuh Kudus dalam HUT PGRI 69 kemarin.

PAREPARE, PIJARNRWS.COM — PGRI Parepare mengaku heran atas polemik yang muncul, atas sumbangan yang ditarik untuk Porseni di Malili. Beberapa hari sebelumnya, hal ini sempat dipermasalahkan sejumlah guru.

Ketua PGRI Parepare Anas Aziz menyayangkan riak-iak mengenai sumbangan PGRI itu. Dia membandiingkan, kegiatan-kegiatan lain di Parepare yang melibatkan guru, namun tidak dipersoalkan.

“Kok hanya PGRI yang di soroti?. Kalau ada kegiatan seperti seminar, ulang tahun, juga minta iuran dari kepala sekolah, tapi tidak ada riak-riak juga,” kata Kasek SD 5 itu.

Sementara itu, Ketua IGI Parepare Syukur Salman menyebutkan yang namanya sumbangan memang tidak boleh terkesan memaksa. Hanya saja, terlanjur ada surat yang mencantumkan nominal.

“Saya sudah bicara dengan teman-teman guru. Tidak ada masalah mau berkontribusi atau tidak untuk kegiatan porseni itu,” urai Syukur. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News