Peserta Membludak, Bedah Film dan Bazar HPMM Korwil Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ratusan peserta memadati NJW Coffe Pub, Minggu malam 26/11. Mereka mengikuti nobar dan bedah film Rudy Habibie (Habibie Ainun 2), yang dihelat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Korwil Parepare.

Para peserta berasal dari mahasiswa pelbagai perguruan tinggi se-Parepare, kader HPMM, perwakilan organda, dan ormawa internal dan eksternal. Warkop NJW yang terdiri dari dua bagian ruko, tidak mampu menampung membludaknya peserta.

Ketua HPMM Korwil Parepare, Hajaruddin menjelaskan acara itu masih rangkaian peringatan Hari Guru. Tema yang diangkat pada peringatan hari guru kali ini, adalah ‘Mencerdaskan Generasi Bangsa dalam Bingkai Keperempuanan’.



“Film Rudy Habibie dipilih, agar peserta bisa melihat bahwa dibalik kecerdasan seorang Habibie ada peran penting seorang perempuan,” jelas Hajaruddin.

Bedah film menghadirkan akademisi STAIN Nurhakki Anshar dan pengamat pendidikan Ahmad Kohawan.

Sebagai tambahan informasi, HPMM Korwil Parepare hingga kini mendata ada 1084 anggota. Event bedah film tersebut juga digunakan untuk silaturahmi dan menyolidkan sesama kader HPMM di Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News