Peserta Kampanye FAS Membludak, Tenda dan Kolong Rumah H. Syarifuddin Tidak Muat

FAS Kampanye
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada - Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Wattang Bacukiki, tepatnya di Caddi'E.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS), menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Wattang Bacukiki, tepatnya di CaddiE, Senin (5/3/2018).

Kampanye digelar dihalaman rumah Kompol (Purn) H.Syarifuddin. Acara tersebut dihadiri ratusan warga, dan jajaran tim pemenangan FAS di Wattang Bacukiki. Kolong rumah dan dua tenda yang disiapkan tidak bisa menampung seluruh warga yang hadir.

Dihadapan ratusan warga, FAS memaparkan 22 program unggulan, utamanya yang berkaitan dengan kondisi masyarakat setempat. Warga CaddiE sendiri rerata bekerja sebagai petani sawah tadah hujan, dan berkebun jagung, cokelat dan mente.

“Kami datang menyapa untuk mendengarkan langsung apa kendala dan kebutuhan warga Wattang Bacukiki, dan mencoba menjawabnya dengan 22 program unggulan FAS sebagai Harapan Baru warga yang merindukan perubahan,” kata FAS mengawali sambutannya.

Tuan rumah Kompol (purn) H.Syarifuddin menuturkan kebanggaannya karena kampanye dialogis tersebut dihadiri banyak warga. Menurutnya, warga CeddiE memang mengharapkan perubahan dan merespon positif 22 program unggulan FAS.

“Ratusan warga yang hadir disini, insya Allah memilih FAS. Dan akan turut mengajak warga lainnya memilih FAS. Kita sudah mendengar 22 programnya yang menurut kami luar biasa,” jelas Kompol (purn) Syarifuddin.

Turut hadir paca acara itu, sejumlah anggota kerukunan Sibolata serta kerukunan Lando Maddussila yang berdomisili di CeddiE, sejumlah bakal caleg Dapil Bacukiki dari partai pengusung dan pendukung FAS.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan peresmian posko pemenangan FAS Kecamatan Bacukiki, ditempat yang sama yakni kediaman Kompol (purn) H. Syarifuddin. Didepan posko, sudah terpasang baliho raksasa FAS serta bendera seluruh partai pengusung dan pendukung FAS.

Dikesempatan yang sama tim FAS juga mengingatkan warga agar tidak terpengaruh oleh fitnah dan berita hoax yang ditujukan ke FAS. Warga juga diingatkan agar terdaftar dalam DPT, serta memastikan undangan mencoblos diterima sesuai jumlah wajib pilih. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News