Peserta Antusias, PI Sulsel Rancang Pelatihan KPR Online Tahap Kedua

Peserta Antusias, PI Sulsel Rancang Pelatihan KPR Online Tahap Kedua
Yasser Latief, Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulsel memberi sambutan di depan pelatihan KPR Online yang digelar Bank BTN kerjasama dengan PI Sulsel. --ist--

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Sekira 50-an tenaga marketing perusahaan pengembang mengikuti pelatihan KPR Online di Vida View, Makassar, Kamis 13 September 2018. Pelatihan itu digelar Bank BTN Cabang Makassar bekerjasama dengan DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel.

Para tenaga marketing ini berasal dari perusahaan pengembang yang bernaung dibawah DPD PI Sulsel. Ketua DPD PI Sulsel, Yasser Latief, dalam sambutannya mengapresiasi Bank BTN yang menginisiasi kegiatan ini.

“Dengan proses KPR Online, kita tak lagi dibatasi oleh tempat dan jarak dengan BTN sehingga proses KPR bisa lebih cepat,” ujar Yasser.

Pantauan wartawan, para peserta antusias mengikuti pelatihan KPR Online tersebut. Bahkan peserta yang mendaftar harus dibatasi karena keterbatasan tempat. Yasser menyampaikan permohonan maafnya karena harus membatasi jumlah peserta.

“Tapi Insya Allah akan kita lakukan pelatihan KPR Online gelombang kedua dalam waktu dekat,” kata Yasser.

Kepala Cabang Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri menyambut baik antusias yang ditunjukkan DPD PI Sulsel dalam kegiatan ini. Ia berharap, BTN bisa melaksanakan beberapa kegiatan lainnya bersama PI hingga akhir tahun. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda