Pesan Husain Rasul untuk Ketua Baru Golkar Maros: Jaga Persaudaraan !

MAROS, PIJARNEWS.COM — Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros HA Husain Rasul memilih tidak hadir pada Musda Golkar Maros yang digelar di Gedung Serbaguna Maros beberapa waktu lalu. Dia mengaku hal itu dilakukannya untuk menghindari perselisihan atau konflik.

“Saya sengaja tidak datang. Nanti kalau saya ada, pasti ada masalah. Ada yang mainkan suara dan mengarahkannnya kepada salah satu kandidat,” ujarnya kepada wartawan di Maros, Jumat (17/2/2017).

Meski begitu, dirinya mendukung Ketua Golkar Maros terpilih, A Patarai Amir. Menurutnya, Patarai merupakan Ketua DPD II Partai Golkar termuda di Sulsel.

“Saya sangat mendukung Patarai. Memang sudah saatnya yang muda memimpin. Kita harus beri kesempatan kepada yang muda,” ujarnya

Mantan Wakil Ketua DPRD Maros ini pun berpesan, agar Patarai tidak memecahkan kekompakan dan persaudaraan para kader yang sudah terjalin selama ini.

Selain itu, pria berkumis yang akrab disapa Puang Cuceng itu juga mengaku beberapa partai politik telah mendatanginya untuk dijadikan pengurus. Tapi mantan calon Bupati Maros ini belum menentukan pilihannya. (ihs/ris)

Bagikan :

About Ibrah La Iman 1305 Articles