Pesan Dakwah dalam Bingkai Communication Fair 2018

Pameran Jurnalistik
Hasil karya mahasiswa Jurnalistik Islam dan Komunikasi Penyiaran Islam dipamerkan di Auditorium IAIN Parepare, Kamis 19 Juli 2018.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Jurnalistik Islam (JI) IAIN Parepare menggelar Communication Fair 2018 dengan tema “Kreativitas Tanpa Batas”. Kegiatan ini dirangkai dengan bedah film dan pameran jurnalistik di Auditorium IAIN Parepare, Kamis 19 Juli 2018.

Communication Fair adalah kegiatan perdana yang merupakan output dari seluruh mata kuliah praktikum KPI dan JI.

Pameran Jurnalistik
Pemenang karya jurnalistik mendapatkan hadiah dari panitia.

Muhammad Saleh, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi dalam sambutannya memberi apresiasi kegiatan ini. “Saya salut dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Mudah-mudahan karya jurnalistik seperti video, audio dan foto terbaik bisa dishare ke media sosial agar warga mengetahuinya. Apalagi sebagian karya jurnalistik mahasiswa banyak mengandung pesan dakwah. Jadi seorang jurnalis pesan-pesan dakwahnya bisa melalui karya seperti ini,” ujarnya.

Nurhakki, Pena Prodi KPI berharap karya-karya mahasiswa dapat dilirik oleh media massa saat ini. “Kami berharap mata kuliah jurusan Dakwah dan Komunikasi khususnya yang praktikum bukan hanya tujuannya mendapatkan nilai, tetapi kami berharap karya-karya jurnalistik mahasiswa ini bisa dilirik oleh industri media seperti media cetak, online dan media elektronik,” harapnya. (*)

Citizen Report : Amrihani
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News