Pertandingan Tenis Piala Pangdam XIV Hasanuddin Resmi Bergulir

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka resmi membuka pertandingan tenis lapangan antar instansi yang memperebutkan Piala Pangdam XIV/ Hasanuddin, di lapangan Tenis Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (9/2/2021) pagi.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan pertandingan Tenis Piala Pangdam XIV/Hasanuddin Antar Instansi se-Kota Makassar Tahun 2021 ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai upaya meningkatkan kesegaran jasmanim

“Ini juga sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi, membangun kebersamaan dan sinergitas, sekaligus mengoptimalkan pembinaan olah raga tenis, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” ujarnya dalam sambutan.

Turnamen ini, lanjutnya dapat meningkatan sumber daya manusia (SDM) yang diharapkan dapat membentuk kesehatan jasmani, rohani dan watak.

“Ini sangat penting, mengingat pembinaan olah raga yang terencana, teratur dan berlanjut, disamping bermanfaat untuk memantapkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dijadikan sebagai sarana latihan guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi pertandingan pada event lain sehingga mampu meraih prestasi yang diharapkan,” tutur pria kelahiran 1963 itu.

Andi Sumangerukka berharap turnamen tenis ini dapat memberikan manfaat bagi semua elemen baik dari peningkatan kerjasama, hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan.

Turut hadir Kadispora Sulsel, Pimpinan BUMN se-kota Makassar, unsur pejabat TNI/Polri dan Forkopimda Provinsi Sulsel.

Reporter : Gilang Ramadhan

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News