Pertama di Parepare, Warkop RKS Manjakan Pengunjung dengan Latihan Memanah

Warkop RKS yang menyediakan lahan untuk latihan memanah.
Warkop RKS yang menyediakan lahan untuk latihan memanah.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung warung kopi (warkop). Salah satunya seperti dilakukan Muhammad Takbir atau akrab disapa Bambi, owner Rumah Kopi Sweetness (RKS). Warkop yang terletak di Pantai Cempae, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan ini punya arena latihan memanah.

Bambi, owner RKS mengaku menyediakan fasilitas sarana latihan memanah untuk menghidupkan olahraga panahan dan juga sunnah Rasul. “Pengunjung Warkop RKS dapat menggunakan fasilitas tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Juga mendapat bimbingan privat secara langsung dari ahlinya yang sudah menguasai olahraga panahan,” kata Bambi.

Bambi kepada PIJARNEWS menjelaskan alasannya menyiapkan lahan untuk latihan panahan sebagai daya tarik. “Ini adalah salah satu keunggulan yang kami tawarkan kepada pengunjung di warkop RKS.  Arena memanah di Warkop ini merupakan yang pertama di Parepare. Selain kami menghidupkan minat olahraga panah di Kota Parepare, juga menghidupkan sunnah Rasulullah SAW, karena dalam hadis dijelaskan, kekuatan itu ada pada memanah,” kata Bambi kepada PIJARNEWS, Sabtu (19/1/2019).

Dengan adanya arena latihan memanah ini, Warkop RKS Cempae ini tak pernah sepi pengunjung. Selain bisa latihan memanah, pengunjung juga bisa menikmati sunset pada sore hari sambil menyeruput kopi khas Sweetness. (*) 

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda