Personel Polsek Maniangpajo Door to Door Bagikan Masker

WAJO, PIJARNEWS.COM – Upaya memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Wajo terus dilakukan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Aiptu Nasir Gading yang membagikan masker kepada warga di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Jumat (4/6/ 2021).

Aiptu Nasir bahkan membagikan masker dengan cara door to door atau mendatangi rumah warga langsung, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya ingatkan warga untuk mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan, tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Corona covid-19,” katanya.

Kapolsek Maniangpajo, AKP Ramli Kamran mengatakan jajaran Bhabinkamtibmas dalam jajarannya memang ditekankan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas termasuk saat ini mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Bhabinkamtibmas harus bersama- sama memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan tujuannya untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” kata Ramli Kamran.

Reporter: Agus Salim

Bagikan :